Peluang Usaha Bisnis Kaos Polo

Peluang Usaha Bisnis Kaos Polo merupakan salah satu jenis kaos yang paling banyak orang pakai. Merek terkenal "Polo" dengan logo seorang atlet menunggangi kuda ini sudah terkenal lama sebelum saya lahir. Kaos ini terkenal dengan kualitas yang bagus dengan harga yang lumayan mahal, tetapi tetap terjangkau.
Kaos PoloDi pasaran, kaos Polo banyak yang beredar merupakan Polo palsu. Jadi,bagaimana cara mengetahui keaslian kaos polo asli dengan palsu?
1. Harga kaos Polo asli relatif mahal;
2. Kualitas kain kaos Polo sangat bagus, lebih tebal;
3. Kaos Polo asli tidak tampak berserat di bagian jahitan;

Menjadi reseller baju Polo sebenarnya sangat menguntungkan. Harga grosir kaos Polo asli dengan harga pasaran ternyata berselisih 20%, sehingga pantaslah harga pasarannya mahal. Ini juga merupakan peluang usaha bagi Anda yang ingin mendapat berkah dari kaos ini. Anda hanya perlu menjadi grosir kaos Polo asli terpercaya dan saya akan membeberkan cara memasarkannya seperti yang saya tulis dibawah ini.

Nah yang harus anda lakukan adalah:

  1. Buatlah sebuah blog atau website menjual kaos polo, disini anda bisa menampilkan photo-photo dari produk rekanan anda, tanpa ini anda akan susah menjelaskan dan juga promosi kepada calon konsumen.
  2. Promosikan Blog anda tersebut ke berbagai forum jual beli yang ada di Indonesia.
  3. Respon cepat pertanyaan konsumen akan sangat penting dalam menjalankan usaha ini.
  4. Selain itu jika anda aktif di media social seperti facebook dan twitter, anda bisa membuat FanPage disana. Jangan selalu mengotori wall/timeline anda dengan iklan produk kaos polo yang anda miliki, karena akan membuat teman anda di Facebook akan bosan dan malah bisa tidak respek lagi, repotkan?
  5. Iklan baris di portal seperti detik menjadi salah satu pilihan beriklan yang cukup baik dan hemat pula. Silahkan cari informasinya.

Dengan inspirasi peluang usaha menjual kaos polo dengan posisi anda sebagai reseller, tentu saja merupakan salah satu ide dan pilihan bijak untuk berbisnis di tahun 2013 ini. Silahkan cari beberapa produsen kaos polo untuk bisa Anda ajak kerjasama. Semoga informasi peluang usaha bisnis kaos Polo ini bisa bermanfaat.