Trik Berjualan Lewat Situs Facebook

logo facebookTrik Berjualan Lewat Situs Facebook - Ingin mempunyai sampingan sendiri secara online yang bisa diurus tanpa perlu ribet? Peluang bisnis lewat facebook merupakan pilihan tepat bagi Anda. Facebook yang telah bertumbuh sangat pesat ini, merupakan media jejaring sosial terbesar yang patut di perhitungkan sebagai media mendulang uang.
Adapun strategi tertentu yang perlu diterapkan untuk mendapat hasil luar biasa dari berjualan lewat facebook. Jika Anda masih pemula, bacalah informasi penting berikut ini.

Carilah produk yang bisa dikirim dengan mudah ke seluruh penjuru pelosok tanah air bahkan manca negara misalnya produk pakaian atau souvenier. Pada intinya sebisa mungkin menghindari makanan yang relatif agak ribet jika akan dikirim.
Promosikan secara teratur setiap hari, mungkin di jam-jam tertentu misal jam 10 pagi 1 siang dan 5 sore serta 8 malam, dan jangan setiap waktu kita promosikan selalu produk kita tersebut. Hindari selalu mengetag photo produk ke dinding teman. Jadi posting produk adalah disela sela postingan status normal anda.
Perjelas sistem pembelian dan pembayarannya, bahwa harga belum termasuk ongkos kirim dan sebagainya.
Siapakn nomer khusus untuk pemesanan produk apabila anda mempunyai lebih dari satu handphone, jadi agar lebih mudah merespon konsumen dan juga supaya tidak mengganggu privasi anda di nomer pribadi anda. Biasanya sekarang sudah banyak yg pakai PIN BB.
Ingat peluang usaha jualan di facebook ini masih terbuka lebar dan jangan pernah berpikiran bahwa sudah banyak orang dan anda hanya punya kesempatan sedikit. Kesempatan yg sudah sukses dan anda yang belum memulai sama besar jadi ambilah.
Oh iya, telah banyak orang yang menawarkan jasa membangun toko online facebook dengan harga terjangkau. Banyak tools yang disediakan facebook untuk memperlancar bisnis Anda.
Jadi, apakah Anda ingin segera berbisnis lewat facebook?