Ide bisnis

Ide bisnisHalaman Peluang usaha kali ini berbagi mengenai Ide Bisnis 2013 - Apakah Anda sedang mencari ide memulai bisnis di tahun 2013 ini? Seperti Anda, saya juga sebenarnya sedang mencari ide bisnis, ide usaha 2013 yang terbaik sehingga mampu mengembangkan suatu bisnis / usaha. Saya mencarinya dengan teliti dan menemukan informasi berguna berikut, semoga bisa berbagi bersama melalui artikel ini.
Membuat ide bisnis itu tidaklah mudah, ada banyak aspek yang diperhitungkan untuk menjadikan sebuah ide menjadi kenyataan. Karena banyaknya perhitungan kemungkinan yang tidak mungkin, sehingga untuk menghasilkan sebuah ide bisnis terasa sulit. Jika kita ibaratkan semua hal bisa terjadi, maka barulah ide bisnis / ide usaha bisa dengan mudah dikeluarkan dari kepala kita.
Adapun ide bisnis yang terpikir oleh saya dan saya dapatkan dari internet:
1. Menjual makanan dalam nuansa yang unik;
Nuansa yang unik itu bisa beragam seperti membuat rumah makan ala superman, ala iron man, ala super hero, atau rumah makan seperti camp militer, camp pemadam kebakaran. Semuanya adalah hal unik, saya rasa Anda bisa menemukan lebih banyak lagi ide seperti ini.
2. Menjual minuman rasa unik;
Minuman merupakan media yang paling efektif dalam menuangkan ide. Kita bisa coba membuat kopi dengan rasa jeruk, atau jeruk dengan rasa kopi. Banyak sekali potensi dari minuman, kita bisa mencampurkan jus jeruk dengan jus buah naga. Sepertinya itu umum, oleh karena itu cobalah sesuatu yang lebih unik seperti mencoba menjual minuman rasa ayam goreng? Hmm..gimana ya rasanya?
3. Membuka Toko dengan nuansa unik
Beda dengan rumah makan, toko bisa kita pernak-pernik dengan sesuka hati. Biasanya kalau kita pernak-pernik toko, sesuaikan dengan apa yang dijual.
4. Menjual barang dengan QRCode
Satu lagi ide saya, yaitu membuka toko gadget dengan pembelian yang berdasar QRCode. Nah..kita yang punya gadget smartphone cukup mengarahkan QRCode scanner untuk mendapatkan spesifikasi dari gadget tertentu dengan lebih cepat dan efisien. Mungkin ini ide yang sulit, tetapi jika berhasil diterapkan di kota-kota besar pengguna gadget maka saya rasa akan rame.
Semoga ide bisnis 2013 ini bisa bermanfaat.