peluang usaha kecil

peluang usaha kecilpeluang usaha kecil 2013 di Area Perumahan - Jika Anda tinggal di daerah yang dekat dengan area perumahan, maka Ada kesempatan bagus bagi Anda untuk memulai sebuah bisnis. peluang usaha kecil 2013 yang bisa kita dapatkan dari area perumahan sebenarnya cukup banyak. Kita bisa menjual sayur / buah di dekat area itu sehingga para pemilik rumah akan membeli kepada Anda karena mereka pasti akan memilih penjual yang dekat dengan rumah mereka. Berikut ini ada lagi ide peluang usaha kecil 2013 yang bisa kita terapkan di area perumahan.

 
peluang usaha kecil 2013 Mengambil Sampah di Area Perumahan
Bisnis mengambil sampah perumahan sebenarnya cukup menguntungkan jika kita hendak kerjakan.Kita kerjasama dengan pengurus RT/RW dan menyodorkan jasa kita dalam mengambil sampah rumah tangga untuk selanjutnya dibuang ke pembuangan sampah yang disediakan oleh pemerintah setempat. Untuk biaya masing-masing rumah bisa kita charge sebesar 10.000-15.000 perbulan tergantung lokasi tersebut kira-kira perekonomian masyarakatnya seperti apa.
Menurut saya ini salah satu ide bisnis yang cukup cemerlang, bisa saja kita ekspansi ke perumahan/desa tetangga lainnya. Dengan asumsi 10.000 rupiah perumah dalam satu bula dan apabila ada 500 rumah sudah bisa anda hitung berapa keuntungan yang akan didapat. Anda bisa juga menyisihkan berapa % dari keuntungan bersih untuj kas RT/RW setempat, hal ini akan memudahkan anda dan membuat bisnis anda lebih terpercaya dimata warga perumahan.
Karena sampah rumah tangga itu tiap hari bisa dibilang akan selalu ada, maka dari itu inilah kesempatan kita untuk berbisnis. Dalam seminggu pastikan diambil minimal 3-4 kali dengan memanfaatkan mobil bak terbuka yang bisa anda sewa atau kerjasama dengan pemilik mobil jika anda tidak memiliki armada sendiri.
Peluang Usaha Laundry
Selain usaha mengangkut sampah, kita bisa ambil contoh peluang bisnis yang memanfaatkan kebutuhan dasar juga bagi rumah tangga, usaha laundry atau cuci pakaian menurut saya akan sangat prospek juga namun harus dikemas sedemikian rupa supaya menarik dimana konsumen akan tertarik menggunakan jasa anda. Antar jemput pakaian ke rumah konsumen saya rasa adalah nilai tambah dan harus dilakukan jika kita ingin usaha laundry secara kolektif. Bonus hadiah pulsa untuk pencucian kesekian kalinya bisa menjadi nilai tambah tersendiri tentunya dengan perhitungan yang sudah anda lakukan secara matang sebelumny
a.
Ide bisnis diatas bisa Anda terapkan secepatnya jika Anda telah benar-benar yakin. Anda bisa menghitung profit dari bisnis ini sebelum memulainya. Hitunglah dengan teliti dan rencanakan dengan baik agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Silahkan pertimbangankan baik-baik jika ingin manfaatkan kesempatan ini, hitung semua modal yang dibutuhkan, kalkulasi dengan cermat setiap biaya yang akan dikuarkan dan TAKE ACTION segera.